Breaking News
Loading...

Pertempuran Sengit Meletus Di Suriah Utara Ketika Turki Tingkatkan Serangan


Syiahindonesia.com -
Angkatan Bersenjata Turki dan militan sekutunya melancarkan beberapa serangan di wilayah utara Suriah pada Rabu (9/12/2020), mendorong Pasukan Demokrat Suriah (SDF) untuk menanggapi serangan.

Menurut sumber lapangan di provinsi Al-Hasakah, Angkatan Bersenjata Turki dan militan sekutunya meluncurkan beberapa peluru artileri dan roket ke arah pedesaan Tal Tamr, yang kemudian disusul dengan tembakan senjata berat dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang menargetkan pejuang SDF di dekat daerah strategis Abu Rasin, lansir AMN.

SDF menanggapi serangan ini dengan melancarkan serangan balik dan laporan mengklaim bahwa mereka berhasil memukul mundur pasukan Turki dan sekutunya.

Sementara itu, di front Manbij, pejuang oposisi yang didukung Turki melancarkan sejumlah peluru artileri ke arah pasukan Dewan Militer Manbij. Tidak ada konfirmasi tentang pertempuran ini.

Di utara Al-Raqqa, Angkatan Bersenjata Turki menyerang pedesaan ‘Ain’ Issa dengan sejumlah besar rudal dan artileri, diikuti oleh beberapa serangan dengan drone mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: