Breaking News
Loading...

Syiah Berkeyakinan Khilafah Setelah Nabi saw Adalah Ali, Ini Dalilnya...
 Syiahindonesia.com - Dalam buku berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadits Nabi Saw Pilihan (4)" disebutkan tentang Aqidah para penganut agama syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menjelaskan bahwa diantara prinsip aqidah syiah bahwa mereka percaya khalifah sah pasca wafatnya Nabi Muhammad saw adalah Ali bin Abi Thalib RA.

"Jabir bin Abdillah Anshari, "Ketika Allah swt menurunkan kepada Nabi Nya Muhammad saw, Taatilah Allah dan taatilah Rasul-Nya dan Ulil Amri di antara kamu... (QS. al-Nisa: 59). Aku berkata, 'Wahai Rasulullah! Kami telah mengetahui Allah dan Rasul-Nya, maka siapakah Ulil Amri yang telah Allah gandengkan ketaan kepada mereka dengan ketaatan kepadamu itu?' Maka beliau bersabda, 'Mereka adalah khalifahku, wahai Jabir, dan para Imam kaum muslim setelahku. Adapun yang pertama di antara mereka adalah Ali bin Abi Thalib, kemudian al-Hasan dan kemudianal-Husain...'"" halaman 548.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah 4. (albert/syiahindonesia.com)


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: