Breaking News
Loading...

Pilkada Tasikmalaya, Puluhan Warga Tolak Keras Pemimpin Berpaham Syiah

Syiahindonesia.com - Puluhan warga yang tergabung dalam Pilar Tunas Bangsa Junjung Loyalitas (Pitbul's) Indonesia, gelar aksi tolak syiah di Pilkada serentak Tasikmalaya 2020. Aksi yang digelar di kawasan Alun-alun Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (27/8/2020) tadi, berlangsung damai dengan pengawalan dari Kepolisian.


Dalam aksinya mereka menolak keras adanya kampanye hitam dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini. Sehingga bisa mengacaukan jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Kami akan memantau penyelenggara Pilkada di Tasikmalaya. Menolak kampanye hitam bernuansa politik dan menolak dengan keras pemimpin dari ajaran syiah," katanya.

Berkembangnya ajaran syiah di Kabupaten Tasikmalaya pada Pilkada 2020, lanjut Dis, diharapkan masyarakat yang menjadi hak pilih pada 9 Desember nanti lebih mengetahui bentuk dan bahayanya, langsir galamedia.pikiran-rakyat.com, (28/8/20).

Sebab adanya ajaran syiah tersebut bisa memecah belah warga Tasikmalaya termasuk politik uang di masyarakat.

Pihaknya akan terus melakukan aksi jelang Pilkada nanti terutamanya berkaitan dengan ajaran syiah yang sudah mulai berkembang di masyarakat. galamedia.pikiran-rakyat.com



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: