Breaking News
Loading...

Jelang 10 Muharram, Ormas Islam Sulsel Edukasi Masyarakat tentang Kesesatan Syiah & Larangan Asyura


Syiahindonesia.com -
Sejumlah ormas Islam yang tergabung di bawah naungan Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan menyatakan menolak perayaan Asyura ala pengikut paham Syiah yang diperingati setiap 10 Muharram.

Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan, Muhammad Zulkifli, memastikan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak keamanan, juga dengan pihak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan agar pengikut Syiah tidak diberikan izin untuk melakukan kegiatan.

"Tentu kita tidak ingin lagi kecolongan lagi seperti tahun lalu, sehingga sejak sekarang kita akan berkoordinasi dengan PHRI dan menyampaikan kepada mereka agar tidak mengizinkan pemakaian tempat dan lain sebagainya," tuturnya.

Perwakilan ormas lainnya yang hadir dalam pertemuan itu, yakni Garda Pembela Umat dan Bangsa (Garuda), Fokus Islam BTP, Sahabat Muslim dan Forum Arimatea.

Selain itu, para pimpinan ormas Islam bersepakat akan membuat spanduk berisi imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang kesesatan paham Syiah dan larangan kegiatan Asyura. (albert/syiahindonesia.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: