Breaking News
Loading...

Beredar, Daftar Situs yang Diduga Syiah
Syiahindonesia.com - Belakangan situs yang diduga menyiarkan ajaran Syiah marak di Tanah Air. Sejumlah aktivis yang anti-Syiah dengan terang-terangan menyampaikan kekhawatiran mereka terhadap Syiah.

Bahkan di media sosial, tengah marak diperbincangkan, situs-situs apa saja yang 'berkeliaran' di dunia maya, yang diduga menyampaikan pemikiran-pemikiran Syiah.

Salah satu yang tengah ramai dibicarakan adalah banner dengan judul "Hati-hati inilah situs-situs syiah yang berbahaya". Dalam banner tersebut sejumlah situs dan blog disebutkan, antara lain: Islam Times, Islam Quest, Al-Shia, ABNA, Indonesian Irib, Balaghah, Ahlul Bait Indonesia, LIPPI Makkasar NET, Syiah ORG, Sinar Agama, ICC Jakarta, YAPI Bangil, Al Munawwarah, Majalah Itrah, IPABI Online, Majulah IJABI, TV Shia, Inilah Salafi Takfiri, dan Al Hassanain.

Sementara dalam banner tersebut juga disebutkan blog yang diduga menyiarkan ajaran Syiah adalah: Sy'ah Ali, Syi'ah Ahlil Bait, Islam Itu Cinta, Second Prince, Eja Jufri, Dialog Sunni-Syiah, Si Pencari Ilmu, Qitori, Abu Qilah, dan Jakfari.

Merahputih.com mencoba menelusuri sebagian dari daftar tersebut. Salah satunya adalah situs Ahlul Bait Indonesia. Situs tersebut tampak seperti situs berita kebanyakan, dengan sejumlah kanal yang memberikan pengetahuan terkini sejumlah bidang, seperti politik, hukum, dan internasional.

Salah satu yang khas adalah kanal tentang Dunia Islam. Dalam postingan terakhir, aktivitas pencinta Ahlulbait Indonesia diberitakan dengan judul "Kedudukan Mulia Fatimah Az Zahra sebagai Ummu Abiha".

Bahkan di salah satu berita disebutkan, jika Ormas Islam ABI (Ahlulbait Indonesia) bertemu dengan staff Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk berdialog tentang maraknya pemblokiran situs Islam. Dalam visi dan misinya, situs tersebut juga menunjukkan perkembangan yang menggembirakan terhadap dakwah kalangan pecinta dan penganut mazhab Ahlulbait.

Situs yang diduga menyebarkan Syiah lainnya, yakni Ipabi Online juga tampak seperti situs Islam kebanyakan. Dalam situs tersebut, terdapat banner tentang 16 Nasihat Imam Khomaini dalam membina pribadi Muslim.

Di Indonesia, penganut Syiah kerap mendapatkan perlawanan dari masyarakat Indonesia penganut Sunni. Seperti yang terjadi di Mampang beberapa tahun silam. merahputih.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: