Breaking News
Loading...

Aliansi Nasional Anti Syiah Bantu Korban Banjir Bandang Bandung Barat
Syiahindonesia.com - Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) Pusat di Bandung menerjunkan para relawan yang tergabung dalam Divisi Rescue - Jundullah ANNAS untuk membantu para korban di beberapa lokasi banjir bandang di wilayah Bandung Barat.

ANNAS juga membuka posko bagi para korban yang membutuhkan bantuan di Kabupaten Bandung Barat yang saat ini tengah mengalami musibah akibat bencana banjir bandang.
"Semoga, saudara-saudara kita yang terdampak bencana diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan-Nya," menurut Amin Bukhaery selaku Ketua Jundullah ANNAS Pusat di Bandung - Jawa Barat,  dalam keterangannya yang disampaikan langsung di salahsatu titik lokasi bencana didaerah Kampung Pajagalan, RT 005 RW 02 dan Desa Cipendeuy-Padalarang, KBB.

Pembersihan rumah warga yg hancur dan dipenuhi lumpur serta perbaikkan tanggul utama yang hancur dan pembersihan aliran sungai dari sampah menjadi agenda kami beberapa hari ini disamping memberikan bantuan makanan dan obat obatan sewajarnya.

Octa, selaku Juru Bicara Divisi Rescue Jundullah ANNAS Pusat menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut untuk membantu korban yang terkena musibah.

Disamping itu juga kami sudah menyiagakan sejumlah Relawan trampil dari Divisi Rescue yang siap sewaktu waktu terjun kelapangan jika terjadi bencana ataupun penanganan pasca bencana.

Belum begitu banyak yang kami lakukan, namun setidaknya secara moril kami turut berperan serta dalam memberikan bantuan bagi saudara saudara kami yang terkena musibah. Annasindonesia.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: