Breaking News
Loading...

Ditanya Soal Mut'ah Anak Kecil, Ulama Syiah: Di Atas 9 Tahun Tak Masalah Sama Sekali
Syiahindonesia.com - Investigasi rahasia ke sejumlah kantor urusan pernikahan yang dikelola para ulama syiah di dekat beberapa tempat suci paling penting di Irak menemukan bahwa sebagian besar ulama syiah yang kami dekati bisa menyediakan jasa "kawin kotrak" untuk waktu yang sangat singkat - sesingkat satu jam saja - agar bisa berhubungan seks.

Ketika ditanya apa yang akan terjadi bila si anak perempuan merasa kesakitan, sang ulama syiah menjawab sambil mengangkat bahunya. "Itu urusan Anda dan dirinya, apakah ia bisa menahan rasa sakit itu atau tidak."

Sheikh Salawi, ulama syiah dari Karbala, ditanya oleh reporter investigatif kami - dan direkam menggunakan kamera rahasia - apakah anak perempuan berusia 12 tahun diperbolehkan kawin kontrak? "Ya, di atas sembilan tahun - tak ada masalah sama sekali. Menurut Syariah tak ada masalah," ujarnya.

Para ulama syiah di Irak melacurkan gadis-gadis muda. Itulah temuan investigasi BBC News Arabic mengenai praktik Syiah tentang "kawin kontrak". (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: