Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah ghulu syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan diantara aqidah syiah adalah bahwa sahabat Ali bin Abi Thalib adalah mata Allah, lisan-Nya, dan tangan-Nya.

"Imam Ali as berkata, "Aku adalah al-Hadi (Pemberi petunjuk). Aku adalah al-Muhtadi (yang mendapat petunjuk). Aku adalah bapak kanak-anak yatim dan orang-orang miskin, suami (Penopang)janda-janda. Aku adalah tempat berlindung bagi setiap orang yang lemah dan tempat yang aman bagi setiap orang yang takut. Aku adalah pemimpin orang-orang mukmin menuju ke surga. Aku adalah tali Allah yang kuat. Aku adalah buhul tali yang amat kuat dan kalimat takwa. Aku adalah mata Allah, lisan-Nya dan tangan-Nya."" demikian dikutip dari buku "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" halaman 130.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: