Breaking News
Loading...


Oleh Zulkarnain elmadury

Dua kelompok sesat yang ada di Indonesia ini paling banyak melahirkan ide-ide kontroversi di tengah-tengah umat, seperti Syi'ah dan Ahmadiyah, merupakan dua kekuatan yang didukung oleh negara seperti Iran dan lahore.

Bahkan gara-gara Ahmadiyah juga lahir SKB 3 menteri, yang memberikan kekuatan pada ruh Ahmadiyah untuk terus hidup di Indonesia. Demikian pula Syiah tidak sedikit pula kalangan intelektual yang terseret dan tergiur melindungi kesesatan Syiah.

Dua kekuatan tersebut dipastikan memberikan dukungan sepenuhnya paslon 1 dengan satu tujuan kedua-duanya bisa lebih bebas lagi beroperasi di Indonesia.

Baik situs Syiah ataupun Ahmadiyah, sama-sama ikut meramaikan situasi politik dengan cara mengunggulkan paslon satu dan merendahkan paslon dua

Di dalam grup grup WhatsApp yang dikuasai mereka dengan terang-terangan melahirkan sikap antipati terhadap paslon dua dan mengangkat setinggi-tingginya paslon satu dengan mengolah isu yang ada di negara ini.

Tentu merupakan suatu masalah besar bagi bangsa ini, karena kalangan kelompok sesat ternyata tidak tinggal diam di dalam mencari Suaka Politik dengan cara mendukung partai yang bisa dimungkinkan untuk berlabuh dan berlindung.

Dari situs Syiah juga memberikan gambaran dukungan kepada paslon satu dan disamping grup-grup WhatsApp yang beraliran Syiah semua mengangkat dan membesar-besarkan nama paslon satu

Mereka merasa lebih aman kalau bisa memenangkan Jokowi di dalam bebas 17 April yang akan datang

Umat Islam mendapat tantangan seperti ini perlu lebih kontributif terhadap pemenangan Prabowo negara Indonesia bisa lepas dari berbagai aliran sesat dan menyesatkan


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: