Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Serangan udara koalisi Arab telah membunuh pemimpin teroris Syiah Houtsi, Abdullah Abbas Jahhaf, dan sejumlah teroris lainnya, lansir Al Arabiya (1/2/2019).

Sumber-sumber mengatakan serangan udara itu menargetkan pertemuan para teroris di daerah-daerah suku Hajour di gubernuran utara Hajjah, menurut koresponden Al Arabiya.

Sumber yang dekat dengan Houtsi mengatakan bahwa serangan udara koalisi menghancurkan posisi Houtsi di distrik Kashar.

Sementara itu, sumber-sumber suku di Hajour dikutip oleh media mengatakan bahwa Houtsi terus menembaki al-Abysa dan daerah-daerah tetangga tanpa pandang bulu dengan artileri berat.

Sejak September lalu, Houtsi telah memberlakukan blokade terhadap Hajour, menurut sumber-sumber lokal, dalam upaya untuk menaklukkan mereka.

Suku Hajour dengan populasi sekitar 200.000 tersebar di lebih dari 10 distrik di Kegubernuran Hajjah.

Pekan lalu, suku-suku Hajour Yaman telah memohon dukungan dari Koalisi Arab untuk menghadapi serangan yang dilakukan oleh teroris menggunakan roket dan artileri berat di distrik Kashar.

(fath/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: