Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" disebutkan bagaimana syiah mencela dan mencaci-maki golongan selainnya..

Buku yang dikarang oleh Abu Salafy ini menuliskan  diantara cacian syiah kepada Madzhab Hanabilan dan Asy'ariyah, adalah dengan menyebut mereka sebagai pewaris Manhaj Takfir.
Foto: pembesar syiah di Indonesia, Jalaludin Rahmat

"Kelompok Hanabilah Pewaris Manjah Takfir. Hampir seluruh kelompok dan aliran dalam Islam terjebak dalam jaring perangkap takfir, tidak terkecuali kelompok-kelompok yang ternaungi dalam payung Ahlussuynnah, seperti Hanabilah, Asy'ariyah dan kelompok lainnya." demikian disebutkan pada halaman 44.

Buku "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" ini diterbitkan oleh Ilya (Mozaik Mutiara Islam), cetakan I, Rajab 1430 H/Juli 2009 M.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi. (albert/syiahindonesia.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: