Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sebuah pesawat kargo militer Iran jenis Boeing 707 jatuh pada Senin (14/01) di sebelah barat ibukota Iran, Teheran. Hanya satu orang selamat dari total 16 orang yang berada di atas pesawat tersebut.

Militer Iran dalam pernyataannya kepada media mengatakan, korban selamat adalah insinyur penerbangan. Korban telah dievakuasi dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Pesawat itu jatuh di dekat bandara di dekat kota Karaj di provinsi Al-Barz di pusat negara.

Pesawat kargo Boeing 707 yang membawa daging dari Bishkek di Kirgistan mendarat darurat di bandara hari ini. Insinyur penerbangan dibawa ke rumah sakit,” kata pernyataan militer.

Pesawat itu keluar landasan saat melakukan pendaratan darurat. Api berkobar setelah pesawat menabrak dinding di ujung landasan.

Pernyataan militer dikeluarkan setelah laporan yang saling bertentangan tentang pemilik pesawat.

Sebelumnya, juru bicara otoritas penerbangan sipil Iran mengatakan kepada televisi pemerintah bahwa pesawat itu berasal dari Kirgistan, tetapi juru bicara bandara Manas di Kirgistan mengatakan pesawat itu milik Perusahaan Udara Piam Iran.

Televisi pemerintah mengatakan tim penyelamat telah dikirim ke daerah itu antara bandara Fatah dan Biyam. Dia menunjukkan rekaman yang menunjukkan puing-puing pesawat yang terbakar dan gumpalan asap naik dari lokasi kecelakaan. Kiblat.net

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: