Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Membentuk Pribadi dan Menguatkan Rohani" disebutkan bagaimana syiah berbuat ghulu (berlebih-lebihan) kepada Sahabat Ali RA.
Foto ulama Syiah

Buku yang dikarang oleh Husain Mazhahiri ini menuliskan  diantara keyakinan syiah adalah banyaknya keutamaan-keutamaan Ali RA hingga mengibaratkan air laut akan habis bila dijadikan tinta untuk menulisnya.

"Artinya, jika lautan menjadi tinta, seluruh pepohonan, dan seluruh manusia menjadi penulis, lalu mereka hendak menuliskan keutamaan-keutamaan Ali as, niscaya lautan akan kering sebelum seluruh keutamaan-keutamaan Ali as dapat ditulis." demikian disebutkan pada halaman 164.

Buku "Membentuk Pribadi dan Menguatkan Rohani" ini diterbitkan oleh Penerbit Lentera.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Membongkar Penyimpangan Syiah dalam Buku "Membentuk Pribadi dan Menguatkan Rohani". (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: