Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Hassan Komeni, cucu Ayatola  Komeni, pendiri rezim Syi'ah Iran, mengatakan bahwa ia memperikarakn rezim Iran akan runtuh, dengan mengatakan tidak ada jaminan rezim akan selamat, Middle East Monitor melaporkan hari Senin (31/12/2018).

“Fondasi masyarakat mana pun adalah untuk memenangkan kepuasan orang. Tidak ada jaminan bahwa kita tetap berkuasa dan yang lain pergi, ”media lokal mengutip perkataan Hassan.

"Terus runtuhnya masyarakat dan penyebaran kebencian dan kemunafikan menyebabkan memaksa orang untuk memiliki dua kepribadian," katanya.

"Jika kita kehilangan prinsip-prinsip kita, dan menjadi sibuk dengan formalitas alih-alih fundamental, itu adalah bel alarm yang menandakan bahaya bagi masyarakat ini" Hassan.

Dua hari yang lalu, Faezeh Rafsanjani, putri dari almarhum pemimpin Iran Hashemi Rafsanjani mengatakan: "rezim telah runtuh secara moral dan tubuh rezim Iran akan mengikuti jika alternatif dari rezim saat ini didapatkan rakyat". (st/MeMo)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: