Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - 13 Desember 2018 Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia (DPP ABI) mengadakan rapat kerja yang ke-5 di kantor DPP ABI Jakarta. Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan setiap Departemen dan Lembaga Otonom seperti, Organisasi, Pendidikan dan Kader, Litbang, Sosial Seni dan Budaya, ABI Rescue, Muslimah Ahlulbait Indonesia, Pandu Ahlulbait dan YAMABI.

Dalam acara ini setiap perwakilan departemen dan Lembaga Otonom diminta mempresentasikan program yang sudah dilaksanakan di tahun 2018 dan yang akan dilakukan di tahun 2019 akan datang.
Selain itu ustaz Hasan berpesan selama beberapa tahun kita berjalan banyak kekurangan dan kelebihan yang kita alami, namun dari semua itu kita berharap Allah memberikan kita taufiq agar semua kekurangan bisa kita perbaiki lebih baik untuk memajukan organisasi ini.

Ini adalah salah satu gambaran yang ditempuh syiah. Mereka yang dalam beberapa tahun terakhir mendapatkan penolakan dari masyarakat, secara ormas masih tetap jalan. Ada pendapat yang mengatakan bahwa sekarang syiah sedang tiarap. Kita harus tetap waspada bahwa bisa jadi syiah mengurangi kegiatan yang bersifat perayaan, tapi secara organisasi mereka terus melakukan kegiatan dalam rangka menyebarkan dakwah syiah. Faktasyiah.blogspot.co.id

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: