Breaking News
Loading...

Astaghfirullah! Syiah Menyebut Ibnul Qayyim Sebagai Bapak Mazhab Takfiri
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" disebutkan bagaimana syiah mencela dan mencaci-maki Ulama Islam baik klasik maupun modern.

Buku yang dikarang oleh Abu Salafy ini menuliskan  diantara cacian syiah kepada Ulama Islam adalah dengan menyebut Ibnu Qayyim Al Zauziyah sebagai Bapak Mazhab Takfiri.

"Inilah Bapak Mazhab Takfiri yang menjadi panutan dan rujukan utama para penganut sekte Wahhabiyah sekrang ini. Mereka tidak pernah terbuka untuk meralat kekakuan sikap dan kesempitan metodologi para pendahulu mereka, dan bahkan tak henti-hentinya mereka mengusung ide-ide takfir mereka! Semoga kita semua diselamatkan dari kesesatan, amin.." demikian disebutkan pada halaman 63.

Buku "Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi" ini diterbitkan oleh Ilya (Mozaik Mutiara Islam), cetakan I, Rajab 1430 H/Juli 2009 M.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mazhab Wahabi; Monopoli Kebenaran & Keimanan ala Wahabi. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: