Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Asyura dan Kebangkitan Imam Husain: Menjawab Fitnah dan Tuduhan" disebutkan bagaimana Syiah mencela dan mencaci maki Sahabat Nabi saw.

Buku yang berjudul asli "The Uprising of Ashura and Responses to Doubts" ini menuliskan sebuah riwayat syiah tentang keburukan Muawiyah.

"Jahiz meriwayatkan, "Sesungguhnya, pada akhir khotbahnya Muawiyah selalu berkata, 'Ya Allah! Abu Turab (Imam Ali) telah menjadi murtad dan penghambat jalan menuju kepada-Mu. Oleh karena itu, laknatlah dia dan hukumlah dia dengan siksaan yang pedih." Dia menuliskan kata-kata ini dan mengirimnya ke seluruh dunia Islam untuk diulang oleh agen-agennya dan para juru khotbah. Kutukan ini terus disuarakan di mimbar-mimbar hingga masa pemerintahan Umar bin Abdul Aziz." demikian disebutkan dalam buku yang ditulis oleh Ali Asghar Ridwani pada halaman 95.
Cuplikan isi buku Syiah Asyura dan Kebangkitan Imam Husain: Menjawab Fitnah dan Tuduhan

Buku Asyura dan Kebangkitan Imam Husain diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda cetakan 1 Zulhijjah 1435/Oktober 2014.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini:  Penyimpangan Syiah dalam Buku "Asyura dan Kebangkitan Imam Husain". (albert/syiahindonesia.com)


0 komentar: