Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Belum genap sebulan usai deklarasi dan pengukuhan kepengurusan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kini pengurus ANNAS Wilayah NTB telah mendeklarasikan sekaligus mengukuhkan kepengurusan Jundullah ANNAS NTB di Masjid Baiturrahman Desa Kekait Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat NTB, Senin (15/10/2018) malam.   

Ketua ANNAS NTB, Ust. H. M. Zaini, S.H. yang dihubungi lewat telepon selulernya mengatakan, dideklarasikannya berdirinya Jundullah NTB dengan harapan bisa menjadi Garda terdepan dalam membentengi aqidah ummat terlebih dalam menghadapi gerakan syiah, ahmadiyah, dan komunisme di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat dan bernegara di wilayah NTB khususnya.  

Ust. Zaini yang juga menjadi pimpinan Kalifah NTB dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional 2018 Ke-27 di Sumatra Utara (Sumut) ini menambahkan bahwa sangat diperlukan penanaman aqidah yang kuat bagi kawula muda muslim dalam menangkal penyebaran aliran-aliran sesat dalam kehidupan bermasyarakat, terutama bahaya penyebaran aliran sesat syiah.    

Pascagempa Lombok, kini wilayah Lombok NTB memasuki masa rehabilitasi dan rekonstruksi. Semoga seiring perjalanan waktu Lombok akan segera bangkit kembali. Annasindonesia.com

0 komentar: