Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Anggota Divisi Advokasi ANNAS pusat, Dr Abdul Chair mengatakan, bahwa ideologi pancasila tidak akan bisa dipertemukan dengan ideologi syiah.

“Ideologi pancasila tidak akan bisa dipertemukan dengan ideologi syiah, maka apabila ideologi pancasila ini tergantikan dengan ideologi mereka (itsna asyariah) maka sudah syiahlah negara kita,” ungkap Dr Chair dalam Tabligh Akbar bertajuk Menjalin Ukhuwah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah di Masjid At Taqwa Komplek SMA Al Islam Surakarta pada Sabtu (4/8/2018).

Dalam acara tersebut yang dihadiri ribuan umat Islam itu,  ANNAS meluncurkan Kajian Islam ‘Ihya’us Sunnah’, lansir Jurnalislam.com, (5/8/18).

Selain peluncuran kajian Islam ‘Ihya’us Sunnah, tabligh akbar tersebut juga membedah buku ‘Syiah Menurut Syiah Ancaman Nyata NKRI’ karya Dr Abdul Chair Ramadhan.

Moderator acara, ustaz Mas’ud Izzul Mujahid menjelaskan bahwa diadakannya tabligh akbar Ihya’us Sunnah tersebut, sebagai bentuk menyelamatkan akidah kaum muslimin dari paham sesat syiah dan mengokohkan akidah ahlus sunnah waljamaah (aswaja). (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: