Breaking News
Loading...

Dr Abdul Chair Sebut Indonesia Sedang Dijadikan Sasaran Penyebaran Ajaran Sesat Syiah
Syiahindonesia.com - Dr Abdul Chair mengatakan, bahwa syiah yang bersumber dari negara Iran, akan terus berusaha untuk menyebarkan doktrin-doktrinnya kepada umat Islam di Seluruh dunia, dan saat ini, katanya, Indonesia sedang dijadikan sasaran kaum syiah untuk menjadikan ideologinya Syiah.

"Ideologi pancasila tidak akan bisa dipertemukan dengan ideologi syiah, maka apabila ideologi pancasila ini tergantikan dengan ideologi mereka (itsna asyariah) maka sudah syiahlah negara kita,” ungkap Dr Chair dalam Tabligh Akbar bertajuk Menjalin Ukhuwah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah di Masjid At Taqwa Komplek SMA Al Islam Surakarta pada Sabtu (4/8/2018).

Dalam acara tersebut yang dihadiri ribuan umat Islam itu,  ANNAS meluncurkan Kajian Islam ‘Ihya’us Sunnah', lansir Jurnalislam.com, (5/8/18).


Moderator acara, ustaz Mas’ud Izzul Mujahid menjelaskan bahwa diadakannya tabligh akbar Ihya’us Sunnah tersebut, sebagai bentuk menyelamatkan akidah kaum muslimin dari paham sesat syiah dan mengokohkan akidah ahlus sunnah waljamaah (aswaja). (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: