Breaking News
Loading...

Cara Syiah Men-Syiahkan Umat Islam: Ekonomi, Kemudahan dalam Ibadah dan Nikah Mut'ah
Syiahindonesia.com - Dr Abdul Chair menjelaskan, bahwa ada beberapa cara yang digunakan kaum syiah untuk menjadikan umat Islam menjadi Syiah, selain dengan kekuatan ekonomi, menurut Dr Abdul Chair, kemudahan dalam ibadah dan nikah mu’tah adalah salah satu cara mendoktrin orang untuk dapat masuk syiah.

“Yang pertama Bantuan Ekonomi, sumbernya adalah dari yayasan amal yang disahkan oleh Khomeni, dan bagi siapa yang menjadi syiah di Indonesia wajib khumus 20 persen, uang dari khumus itulah yang menjadikan orang syiah,” ujarnya dalam Tabligh Akbar bertajuk Menjalin Ukhuwah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah di Masjid At Taqwa Komplek SMA Al Islam Surakarta pada Sabtu (4/8/2018).

“Lalu, Kemudahan ibadah, dengan hanya 3 kali, subuh tetap 2 rekaat, zuhur dan asar dijamak, tiap hari walaupun tidak ada udzur, magrib dan isya juga di jama’ jadi cuma 3 waktu aja, dan shalat jum’at pun tidak wajib, selanjutnya adalah nikah mut’ah, yakni nikah hanya dengan waktu tertentu saja,” pungkasnya sebagaimana dilansir Jurnalislam.com, (5/8/18). (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: