Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tidak ada yang dapat melarang Iran meninggalkan Suriah dan kehadirannya di negara itu atas permintaan “pemerintah”, ujar juru bicara luar negeri Iran.

“Kehadiran kami di Suriah atas permintaan ‘pemerintah’ negara itu, dan tujuan kami adalah untuk memerangi ‘terorisme’,” klaim Bahram Qasimi seperti dilaporakan kantor berita IRNA pada Selasa (21/5/2018).

“Iran akan terus memberikan bantuan untuk Suriah selama ada ancaman ‘teroris’ dan selama negara itu menginginkan Iran untuk melanjutkan dukungannya.”

“Tidak ada yang bisa memaksa Iran untuk melakukannya karena kami memiliki kebijakan independen kami sendiri,” lanjut Qassimi.

Dia menambahkan bahwa mereka yang harus meninggalkan Suriah adalah mereka yang masuk tanpa izin dari “pemerintah”.

Sebelumnya, Alexander Lavrentiev, utusan presiden Rusia, mengatakan bahwa Vladimir Putin ingin semua pasukan asing mundur dari Suriah termasuk Amerika, Turki, “Hizbullah” dan Iran. (haninmazaya/arrahmah.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: