Breaking News
Loading...

Ust. Abdul Somad: Kekejaman Bashar Al Assad terhadap Kaum Muslimin Sama Seperti Kekejaman Komunis
Syiahindonesia.com - "Kekejaman Bashar Al Assad terhadap kaum muslimin sama seperti kekejaman Komunis", demikian  yang disampaikan oleh da'i kondang, Ustadz Abdul Somad melalui sebuah tulisan yang diposting di Fanpage Ustadz Abdul Somad, (7/3/18).

"BASHAR AL-ASSAD/PRESIDEN SURIAH adalah seorang Syi’ah Bathiniyyah (syi’ah nushairiyyah) yang juga menganut ideologi Ba’ts (sosialis arab). istrinya pun seorang wanita Syi’ah yang lahir di inggris. Dia (Bashar Al-Assad) telah membunuhi kaum Muslimin secara massif baik laki-laki maupun wanita, orang tua, orang muda, dan anak-anak. dengan kata lain, ia TELAH MENGHALALKAN DARAH KAUM MUSLIMIN. Kekejaman Bashar Al-Assad terhadap kaum Muslimin sama seperti kekejaman Komunis Soviet, Komunis Albania, Komunis di Asia Tengah, dan lain sebagainya." jelas UAS.

Dalam tulisan itu juga, UAS menyampaikan sejumlah sikapnya terhadap tragedi di Suriah dan rezim Bashar Al-Assad serta aliran Syiah.

UAS menyatakan, belakangan, tidak sedikit fitnah yang dihembuskan oleh kaum liberal dan sekuler yang hendak mengkaburkan hakikat sebenarnya yang terjadi di Suriah agar umat menjadi terpecah dan rancu terhadap kebenaran. (albert/syiahindonesia.com)


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: