Breaking News
Loading...

 Mujahid Tangguh Pengusir Syiah di Jakarta Itu Telah Pergi Menghadap Rabbnya
Syiahindonesia.com - Inna lillahi wa inna ilahi roojiun. Satu lagi Mujahid Sholeh pergi meninggalkan keluarga, kerabat dan seluruh kawan kawan mujahidin di seluruh penjuru bumi Allah.

Mujahid yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk dakwah dan Dien itu bernama Drs.H.Ricko Soenoko atau yang biasa kawan kawan para Mujahidin memanggil beliau dengan  panggilan Ustad Abdullah Robbani.

Sekitar Ba’da Shubuh (05.05) pada hari Kamis (1/2) beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS.Fatmawati, Jakarta Selatan.

Semasa hidup almarhum selain seorang Mujahid yang gigih berjuang melawan Syiah yang waktu itu mulai aktif menyebarkan fahamnya di Jakarta, beliau juga  dikenal sebagai penulis handal. Tercatat buku terakhir yang beliau tulis berjudul: Perang Akhir Zaman.

Terakhir amanah beliau di Majelis Mujahidin adalah: Mantan Ketua LPW Majelis Mujahidin Jabotabek.

Wakil Amir Majelis Mujahidin, Abu Jibril dalam sambutan taushiahnya selesai menyolatkan almarhum menyampaikan bahwa ustad Abdullah Abu Rabbani semasa hidupnya adalah seorang mujahid yang sholeh dan tangguh.

“Beliau kita mengenangya sebagai seorang mujahid yang sholeh dan berjuang melawan kaum Syiah di Jakarta selama kurang lebih 3 tahun, saat beliau memegang amanah sebagai Ketua Majelis Mujahidin Jabotabek,” tutur ustd Abu Jibril.

Saat itu kata ustad Abu Jibril pernah satu waktu, ustad Abu Rabbani berdemo menentang keberadaan Syiah yang akan membuat suatu acara di Jakarta. “Saat itu beliua hanya bertiga saja yang berdemo padahal yang dihadapi saat itu ada ratusan jamaah syiah di tempat itu,” begitu ustadz abu Jibril mengenang sosok mujahid kawan seperjuangannya itu.

Tepat selesai dilaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Istiqomah, Ciputat Timur, almarhum disholatkan oleh puluhan jamaah dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Ciputat dengan diantara ratusan pelayat yang hadir dari berbagai tempat yang mengenal beliau semasa hidupnya.

Media Panjimas dan Infaq Dawah Center (IDC) menyampaikan, semoga amal ibadah dari alamrhum ustadz Abu Rabbani Abdullah di terima di sisi Allah Swt dan beliau menghadap Rabbnya dengan pahala Jihad. Aamiin. Panjimas.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: