Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - "Syiah Telah Melecehkan Kaum Perempuan dengan Modus Kawin Kontrak", demikian yang disampaikan oleh ANNAS Jatim sebagaimana tertera dalam 5 butir pernyataan sikapnya usai pengukuhan kepengurusan Aliansi Nasional Anti Syiah wilayah Jawa Timur oleh Ketum ANNAS Pusat, K.H. Athian Ali M.

Pengukuhan yang dilakukan di Masjid Manarul Islam - Sawojajar Malang Jatim itu dilaksanakan pada Ahad (28/1/2018) dengan Ketum ANNAS Jatim terpilih Ir.H. Andri Kurniawan, M.Ag yang duduk diapit Ketum ANNAS Pusat dan Ketua Majelis Syuro ANNAS Pusat, Habib Ahmad Zen Al Kaff, membacakan pernyataan sikap, lansir Annasindonesia.com, (30/1/18).

ANNAS Jatim berharap bisa bersama-sama dengan masyarakat beserta aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Kejaksaan dalam mengawasi perkembangan Syiah di Wilayah Jawa Timur yang secara ideologis dan politis tak lepas dari kendali negara Syiah Iran serta habitatnya sebagai penyebar kebencian dengan menghina shahabat dan istri Rasulullah SAW. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: