Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Alhamdulillah pengukuhan pengurus ANNAS Daerah Kab. Wonosobo sudah di laksanakan pada tanggal 21/01/2018.

Terpilih Ust. Muntako sebagai ketua ANNAS Wonosobo, sementara Ketua Majelis Syura di pegang oleh KH. Syarif Abdillah dan ust. Zaenuri sebagai Ketua Dewan Pakar ANNAS Wonosobo.

Dalam orasinya KH. Rizal Fadillah anggota Dewan Pakar ANNAS Pusat mengingatkan kaum muslimin Wonosobo bahaya ajaran sesat Syiah selain secara aqidah berbeda dengan Islam juga Syiah merupakan gerakam politik melalui ideologi imamah dan wilayatul faqih. Dimana imamah dan wilayah merupakan ideologi dasar dalam rukun iman dan rukun Islam Syiah untuk melakukan ekspansi ke seluruh dunia.

Sementara ketua ANNAS kab. Wonosobo Ust. Muntako dalam sambutannya mengatakan bahwa penyebaran agama Syiah di Wonosobo sudah berlangsung lama dan masif terbukti  sekarang penganutnya banyak. Karena itu beliau mengajak kaum muslimin dan ormas Islam Wonosobo untuk bergerak mencegah Syiah menyebar di kab. Wonosobo.

"Semoga dengan terbentuknya ANNAS ini merupakan permulaan yang baik untuk estafet dakwah keseluruh 15 kecamatan di Wonosobo" tegasnya. Annasindonesia.com

0 komentar: