Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Kejamnya Syiah melebihi kejamnya PKI. Syiah telah membantai begitu banyak umat muslim diberbagai belahan dunia seperti Suriah, Pakistan, Irak, dan masih banyak tempat lainnya. Indonesia mungkin akan menjadi target berikutnya. Ketidaktahuan umat Islam telah dimanfaatkan oleh kaum Syiah melalaikan umat Islam. Beberapa orang Syiah berjaya di negeri ini. Mereka menjadi penyanyi, penulis, dan kini telah memasuki parlemen.
Perayaan Asyura Syiah, kepala anak-anak kecil dilukai

Umat Islam Harus Bersatu

Siapa yang kini senang berkisah dan bangga dengan kisah para sahabat Rasulullah? Tidak banyak yang tahu tentang 10 sahabat yang pasti masuk surga. Tidak banyak yang mencuplik perkataan para sahabat yang kebenarannya bisa dibuktikan. Malah umat ini berbangga ketika bisa menukil perkataan orang-orang yang agamanya tidak diketahui.

Perbedaan itu bukan rahmat. Perbedaan harusnya disamakan. Salah satu hal yang membuat banyak sekali perpecahan dalam umat Islam yang menyebabkan Syiah masuk adalah tidak rapatnya barisan sholat. Coba perhatikan betapa susahnya mengatur shaf sholat agar rapat. Seolah orang berlomba untuk tidak mau merapatkan diri dengan berbagai alasan. Padahal kerapatan sholat ini adalah indikator persatuan. Hati yang rapat itu adalah hati yang bersatu.

Mempelajari agama dianggap seperti ingin belajar terorisme. Orang yang berusaha menerapkan hukum dengan benar malah dibenci. Seolah ada keengganan dan kejengahan melihat orang yang ingin menjadi lebih baik. Sholat yang agak lama dikira tidak produktif. Hentikan semua prasangka. Umat ini membutuhkan persatuan agar paham bahwa kalau Syiah menguasai negeri ini, pertumpahan darah akan terjadi.
Syiah Sangat Kejam

Apa pun akan dilakukan oleh Syiah. Menikah mu’tah lalu meninggalkan wanita-wanita yang dinikahinya hanya dalam waktu beberapa jam saja. Hal ini hanya untuk merusak wanita-wanita Islam yang tidak paham ilmu Islam. Menodai atas dasar ‘agama’ mereka adalah sesuatu yang akan membawa mereka ke surga. Membunuh dengan kejam, bukan suatu halangan bagi mereka.

Iran yang katanya dimusuhi oleh Amerika, sepertinya harus dilihat sebagai kawan Amerika. Iran itu Syiah. Kebohongan adalah pahala yang besar bagi Syiah. Lihatlah secara logika. Negara mana yang tidak bisa dihancurkan Amerika dengan politik propagandanya. Iran itu berbeda. Negara Syiah ini mempunyai strategi yang sama liciknya dengan Yahudi.

Jangan lengah. Umat Islam harus lebih semangat lagi mengkaji ilmu Islam yang benar. Jangan terlena dan menukar aqidah dengan dunia. Kejamnya Syiah melebihi kejamnya PKI. Jangan biarkan paham ini merajarela. Jangan biarkan darah Ahlusunnah wal Jamaah tertumpah karena Syiah berkuasa di negeri ini. Dahagacinta.com

0 komentar: