Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba terkesan lambat menindak sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ikut bergabung dengan aliran syiah. Bahkan, ada oknum PNS yang secara terang-terangan membagikan video pencerahan ajaran syiah kepada PNS yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Halsel.
Adi Hi. Adam | Malut.Co/Safri Noh

Sementara Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, ketika dikonfirmasi Malut.co pada Senin 25 September 2017 di Kantor. Bupati mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan  dari pihak intelejen di internal Pemkab Halsel, yang saat ini diperintahkan untuk mengindentifikasi oknum-oknum pejabat yang tergabung dalam ajaran syiah, apalagi memiliki peran penting dengan menyebarluaskan ajaran syiah. Jika diketahui siapa saja yang terlibat, dirinya langsung mengambil tindakan. "Kalau dia pejabat, maka saya diberhentikan dari jabatannya," kata Bupati.

Selain itu, dirinya juga berharap ada pihak-pihak yang mengetahui oknum pejabat yang terlibat langsung dalam ajaran syiah, segera disampaikan. apalagi dari kepolisian yang memiliki data akurat terkait dengan oknum PNS yang terlibat langsung dalam ajaran syiah. "Saya berharap ada kerja sama dari semua pihak, termasuk kepolisian dari polres Halsel, jika mengetahui oknum PNS tersebut diminta untuk disampaikan, sehingga pencegahan aliran sesat bisa lebih cepat dan dapat dilakukan secara bersama-sama," harap Bupati. Malut.co

0 komentar: