Breaking News
Loading...


Syiahindonesia.com - Terkait kasus Halse, Annas juga mendukung Kepolisian mengambil langkah konkrit berupa proses hukum terhadap para pelaku pengeroyokan dan penodaan terhadap ajaran Islam oleh kelompok Syiah pada kejadian tersebut. Menyadari perlunya segera dibentuk Annas di Halmahera Selatan karena kehadiran Annas di berbagai daerah dimaksudkan untuk meminimalkan potensi konflik yang terjadi di masyarakat akibat dari upaya penyesatan yang dilakukan penganut paham Syiah.

Pimpinan Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) itu juga menyebut Annas mendorong Pemerintah untuk mengambil langkah pembekuan organisasi-organisasi Syiah serta pelarangan kegiatan dan penyebaran ajaran Syiah di seluruh wilayah NKRI. "Agar peristiwa serupa seperti kasus Sampang dan Halmahera Selatan tidak terulang kembali," ucap dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Sekelompok anggota Syiah melakukan upaya penyesatan dalam bentuk penyebaran paham Syiah yang bertentangan dengan ajaran Islam terhadap beberapa anggota keluarga Musrin Jamaludin. Tak hanya melakukan penyebaran ajaran Syiah, mereka lalu mengeroyok Musrin pada awal September 2017. Karena itu, 17 pengikut aliran Syiah di Halsel diamankan aparat Kepolisian Halsel, Selasa (5/9) kemarin. Republika

0 komentar: