Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ustadz Athian Ali selaku ketua Forum Ulama Ummat Islam (FUUI) pada Ahad lalu (29/12/2013) berbicara panjang lebar tentang Syiah Rafidhah yang hari ini guritanya mencengkeram hingga ke Asia Tenggara. Kesesatan-kesesatan Syiah Rafidhah yang banyak menistakan para shahabat dibahas banyak pada acara Majelis Kabah di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Ustadz Athian menegaskan diskusi Sunni dengan Syiah nyaris tak ada gunanya. Oleh sebab itu ia enggan menghadiri undangan metode taqrib Syiah yang semacam ini. “Untuk itu saya dari dahulu menghindari untuk apa adanya diskusi sunni-syiah, karena tidak ada gunanya, terbukti bahwa syiah melakukan taqiyah.” tegas pria yang bermukim di kawasan Buah Batu ini.

Salah satu kesesatan paling parah dalam Agama Rafidhah adalah keyakinan bahwa ada yang terbebas dari dosa selain Rasulullah. ”Keyakinan syiah, fatimah dan keterunannya dan semua imam mereka adalah ma’sum (terbebas dari kesalahan). Padahal sepeninggal Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam tidak ada yang ma’sum.” tegas Ustadz Athian.

Kesimpulan yang disampaikan di Masjid Al-Irsyad ini adalah bahwa Syiah Rafidhah adalah aliran sempalan yang paling sesat. “Dari semua aliran sesat yang ada Syiahlah yang paling sesat, para sahabat yang sudah dijamin masuk surga, mereka laknat, istri rasululloh mereka fitnah sebagai pezina.” begitu pernyataan ketua FUUI ini. “Quran sudah tidak suci. Menurut pendapat mereka al-quran yang asli hanya ada di imam mereka yang ke 12. Setiap malam lailatul qodar turun, hanya kepada imam.” tambahnya. (soutussalam)

0 komentar: