Breaking News
Loading...




HUSEIN : Allah Hukumlah Antara Kami Dan Kaum Kami Mereka Yang Menyatakan Akan Mendukung Kami, Justru Kemudian Membunuh Kami”

Oleh : Zulkarnain El-Madury


Kematian Husein yang dibesar besarkan Syiah menjadi sebuah sebab Iran berdiri gagah sebagai pembela “menantu” dari keturunan Rasulullah shalllallahu’alahi wasallam. Meskipun tidak pada artikulasi cinta Ahlul bait sebenarnya. Karena Cuma menunggang kebesaran Ahlul Bait untuk mengklasifikasi Ahlul bait  menjadi hanya keturunan Husein dan menebas serta membegal keturunan Hasan dari jajaran Imam Imam Ahlul bait berdasarkan kontruksi Syiah Iran yang tetap sentimen kebangsaan atas keturunan Husein dan Istrinya yang asli Persia.

Syah Iran misalnya, meskipun sama sama Syiah dengan kelompok pemerintahan yang terpimpin para Mullah, namun tidak menempuh jalan revolusi dalam membela kepentingan Nasionalis Iran yang mengasaskan Syiah Iran sebagai ideologinya. Sedangkan para Mullah itu melakukan revolusi, terdorong keinginan besar menampakkan kekuatan Syiah Iran yang sebenarnya. 

Bukan urusan ahlul bait atau imam  12 sebagaimana yang ada, tetapi lebih pada emosi mengirankan Islam sebagaimana kekalahan Persia yang membawa dendam. Husein sendiri ditumbangkan dengan segala pengkhianatan terhadapnya.  Husein terbunuh karena memang dijual Syiah kepada musuh, dengan suatu harapan dapat laba dari perpolitikan mereka.
Sebagai bukti adalah fakta berikut ini dari keluhan Husein :
اللهم أحكم بيننا وبين قوم دعونا لينصرونا فقتلونا
Allah hukumlah antara Kami dan kaum kami mereka yang menyatakan akan mendukung kami, justru kemudian membunuh kami” [Muntaha al Amal Oleh Abbas Al Qummi 1/535]
Masihkan kita akan percaya Syiah si pengkhianat Imamnya sendiri, terbukti banyak sekali perkataan Imam Imam mereka yang memuja kebesaran para sahabat, tetapi semua ditolah oleh Syiah, fakta mereka itu mendirikan agama Syiah yang dimaksud adalah agama nenek moyang Persia, bukan agama yang dibawa oleh cucu rasulullah shallallahu’alahi wasallam

0 comments: