Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com, MAKASSAR - Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan meminta agar surat edaran Sekretaris Daerah Sulsel soal mewaspadai dan mengantisipasi penyebaran ajaran Syi'ah, disosialisasikan ke masyarakat.

"Kami melihat surat edaran yang sudah ditandatangani Sekda berkaitan dengan antisipasi penyebaran Syiah, belum tersosialisasi dengan baik. Kami ingin agar edaran ini bisa tersosialisasi ke masyarakat," kata Ketua FUIB Sulsel, Muchtar Daeng Lau saat bertandang ke kantor Tribun Timur, Rabu (10/5/2017).

FUIB yang turut didampingi Aliansi Nasional Anti Syiah (ANAS) mengatakan, surat edaran yang dikeluarkan Sekda tersebut telah melalui proses panjang, sehingga sangat penting diketahui masyarakat khususnya umat Islam.

"Surat ini melalui proses panjang sebelum dikeluarkan, audiensi hingga rapat dengar pendapat yang dihadiri stakeholder, Depag, MUI, Kesbangpol, dan jajaran Komisi E DPRD Sulsel. Jadi kami ingin surat edaran yang telah diterbitkan oleh Pemprov dapat disosialisasikan," kata dia. (tribunnews)

0 komentar: