Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Syiah hanya menolak teori yang di luar akal sehat saja, adapun melakukan mereka tetap melakukan fatwa yang nikmat bagi hawa nafsu mereka. Salah satu contoh dan bukti adalah ulama syiah yang bernama “Muhammad Shalih bin Al Hujjah Al Musawi” dengan jelas dan atas penuturannya sendiri dia menyatakan bahwasanya dia sering menonton film porno. Dia berkata:

 و الشكل الثاني من أشكال المخالفة هو الشكل الحيواني المتداول بين البهائم و الحيوانات و هو أن يأتي المرأة من الخلف و هي في حال ركوع أو سجود... و هذا الشكل هو المتداول عند أهل الغرب كما شاهده النازحون لهم و شاهدناه على أشرطة (أكس)

“Dan bentuk (jima’) kedua dari bentuk yang dilarang adalah bentuk jima’nya hewan dan ini sering dipraktekkan oleh hewan-hewan ternak ataupun hewan lainnya, yakni seorang suami mendatangi istrinya dari belakang sedangkan sang istri dalam keadaan ruku’ maupun sujud... Dan bentuk seperti ini adalah bentuk yang sering dipraktekkan oleh orang-orang barat SEBAGAIMANA YANG TELAH KITA TONTON DALAM VCD X” Kaifa Yaltaqii Az Zaujaan Fii Makhda’ Al Hubb hal. 221. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 komentar: