Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Perdana Menteri Zionis Israel, Benjamin Netanyahu, mengungkapkan rencana pemerintah Syiah Teheran membangun sebuah pangkalan laut permanan di tepi pantai Suriah, seperti dilansir Dostor.

Pernyataan ini dikatakan PM Netanyahu dalam konferensi pers pada hari Jumat (10/03) kemarin melalui sambungan telepon, membicarakan hasil kunjungan dirinya ke Rusia satu hari sebelumnya bertemu dengan Presiden Vladimir Putin.

“Upaya kehadiran militer Syiah Iran secara permanen di Suriah adalah alasan utama di balik kunjungan saya ke Moskow,” ujar PM Benjamin Netanyahu.

PM Benjamin Netanyahu melanjutkan, “Saya berkata kepada Presiden Putin dengan jelas bahwa kita menentang keberadaan situs militer Syiah Iran dan para pendukungnya di Suriah. Kami percaya bahwa mereka berusaha untuk memperkuat kekuatan dan infrastruktur militernya di Suriah, termasuk upaya membangun sebuah pangkalan angkatan laut di negeri tersebut. Ini akan menjadi konsekuensi serius bagi keamanan kami.”

Tidak hanya Iran, kelompok Hizbullah asal Lebanon dikabarkan juga memiliki sebuah situs militer resmi di Suriah yang di dukung dan di izinkan pembangunannya oleh rezim Syiah Assad. (Dostor/Ram)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: