Breaking News
Loading...

Syiah Takfiri M. Tawhidi Minta Pengikutnya di Indonesia Ajukan Permohonan kepada Jokowi untuk Bela Ahok
Syiahindonesia.com - Jika ingin melihat karakter seseroang maka lihatlah dengan siapa ia bergaul. Jika ingin melihat seperti apa suatu kelompok atau ajaran, maka lihatlah dengan siapa mereka berafiliasi.

Pengikut Syiah sedari dulu dikenal dengan ideologinya yang akrab dengan orang-orang kafir dan memusuhi Islam. Syiah dikenal sebagai orang-orang yang bersahabat karib dengan orang nasrani maupun yahudi.

Adalah Imam Syiah Rafidhah, M. Tawhidi, beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa ia sangat mendukung Gubernur DKI Jakarta, Ahok, pemeluk agama kristen.

Dalam akun twitter miliknya, Tawhidi bahkan ingin agar pengikut Syiah di Indonesia membantunya untuk bisa ikut andil dalam sidang kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

"I need all my Indonesian followers to request that President @jokowi allows me to defend Governor #Ahok in court. Retweet This! #SaveAhok." tulis Shaikh M. Tawhidi, dalam akun twitternya, @Tawhidicom, pada 15/2/17.

Sebagaimana diketahui bahwa Umat Islam di se-antero tanah air tengah berupaya mendesak Polri untuk lekas menghukum Ahok karena telah menista Agama Islam, dengan mengatakan surat Al Maidah:51 berbohong. (nisyi/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: