Breaking News
Loading...

Tegas Terhadap Ajaran Menyimpang, Polisi Malaysia Bubarkan Acara Sesat Syiah
Syiahindonesia.com - Pihak kepolisian Malaysia membubarkan majelis duka Husaini malam kesembilan Muharram yang diadakan warga Syiah Malaysia di Kuala Lumpur untuk memperingati kesyahidan Imam Husain As. Tidak hanya sekedar membubarkan acara, polisi juga menyeret sejumlah orang yang dianggap sebagai pelaksana dari acara yang terlarang di Malaysia tersebut.

Acara yang sempat terselenggara di Husainiyah Imam Ridha As di Kuala Lumpur tersebut dihentikan kepolisian atas laporan warga sekitar yang tegas menolak ajaran sesat Syiah yang diselenggarakan oleh majelis khas Syiah tersebut. Disebutkan polisi menangkap Haji Muhammad Kamil Zuhairi bin Abdul Aziz tokoh Syiah Malaysia yang hadir dalam acara tersebut.

Syiah secara resmi disebut ajaran terlarang di Malaysia. Ketentuan tersebut berlaku diseluruh wilayah Malaysia. Oleh JAIS penganut Syiah dituding akan melakukan makar terhadap kerajaan dengan mengubah sistem negara Malaysia yang berkiblat kepada Iran. Komunitas agama sesat Syiah di Malaysia hidup dalam tekanan, meski sekedar dikarenakan mengoleksi buku bertemakan Syiah, seseorang bisa diperkarakan, ditangkap dan dituntut dipengadilan. (nisyi/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: