Breaking News
Loading...

foto by: jurnalislam
Syiahindonesia.com - Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) Jakarta membagikan 3000 paket ta’jil gratis plus buku Syiah Bukan Islam serentak di empat lokasi di Jakarta dan Bogor, Sabtu (25/6/2016).

Amir JAS Jakarta, ustadz Haris Amir Falah mengatakan aksi tersebut adalah salah satu bentuk komitmen dakwah Ansharusyariah dan bentuk kepedulian terhadap umat.

“Ini salah satu bentuk komitmen kita dalam berdakwah. Dakwah yang kita lakukan bukan cuma sekedar ucapan, tetapi juga kita buktikan dengan amal nyata,” ujarnya kepada Jurnalislam, Sabtu (25/06/2016).

Terkait buku berjudul Syiah Bukan Islam yang dibagikan dalam aksi tersebut, ustadz Haris menyatakan bahwa Syiah adalah ancaman nyata bagi umat Islam serta masih banyaknya masyarakat yang terkecoh dengan tipu daya kesesatan Syiah.

“Kita menganggap Syiah ini ancaman, masih banyak orang yang masih terkecoh. Maka dari itu kita ingin memberikan pengetahuan kepada ummat dengan menyebarkan buku tentang sesatnya Syiah,” jelasnya.

Lokasi pembagian ta’jil dan buku Syiah Bukan Islam yang dilakukan di Jalan KH Mas Mansyur Jakarta Pusat, Perempatan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Perempatan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, dan beberapa lokasi di wilayah Bogor. (jurnalislam)

0 comments: