Breaking News
Loading...

Foto Gubrenur Ahok bersama Emilia dan Tawhidi yang diunggal oleh Emilia lewat akun @emiliar.az (8/10/2015)
Syiahindonesia.com - Kecaman dan petisi untuk membatalkan kedatangan Tawhidi beberapa hari lalu tidak membuahkan hasil.

Kenyataannya, dalam akun twitter milik tokoh ekstrem Syiah Australia ini terposting foto-fotonya sedang bergaya di beberapa tempat di Indonesia.

Dalam perjalanannya, Tawhidi bersama dengan Aktivis OASE melakukan beberapa agenda seperti launching TV Syiah bernama Imam Ali as TV (baca: Waspadalah! Syiah Rafidhah di Indonesia Telah Berhasil Launching Imam Ali TV).

Yang mengherankan, Pemerintah Indonesia bak menyambut baik kedatangan Syaikh Syiah yang pernah menyebut Indonesia dengan sebutan IndoneShia. Hal ini tampak dari beberapa foto yang diunggah Emilia Renita dalam akun Facebooknya,@emiliar.az ketika mereka (Emilia, pengikut Rafidhah Indonesia dan Tawhidi) sedang bersama Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Wallahu a’lam, entah apa yang mereka rencanakan dalam pertemuan tersebut. Tapi sepertinya sampai detik ini pemerintah Indonesia masih belum perhatian akan bahaya Syiah di Tanah Air.

Pemerintah Indonesia masih rabun melihat negara-negara tetangga yang porak poranda karena keberadaan Syiah. Hingga pada klimaksnya, ketika Indonesia sudah seperti Suriah, Yaman, Irak, Bahrain dan lainnya, barulah mau meliat dan awas terhadap penganut agama yang telah dinyatakan oleh MUI sebagai aliran sesat yang harus diwaspadai. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: