Breaking News
Loading...

Syaihindonesia.com - Ahad (31/05/15) para aktivis saling berbagi sebuah video yang berdurasi singkat di jejaring sosial, dimana dalam video tersebut nampak seorang pemuda sedang dalam posisi dipagang di atas perapian.

Beberapa sumber dari Irak mengungkapkan bahwa video tersebut ditemukan di ponsel salah seorang personel Katibah Imam Ali (syiah). Dialah yang muncul dalam video tersebut dengan pakaian militer Kati8bah. Dia yang menyika pemuda sunni tersebut dengan cara yang keji.

Para aktivis itu menjelaskan, sang pemuda sunni disiksa dan dibunuh dengan cara “dipanggang” di daerah Dzira Dijlah, timur kota Karmah, propinsi Anbar.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa anggota Katibah Imam Ali tertawa dan bercanda sementara pemuda sunni yang malang itu dipanggang di atas api. (voa-islam.com/syiahindonesia.com)

Berikut videonya:


*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: