Breaking News
Loading...

Allahu Akbar! Ribuan Umat Islam Ikuti Parade Tauhid Tolak Syiah di Magelang
Ahad, 28 Sya'ban 1436 H / 14 Juni 2015 23:22 wib
Syiahindonesia.com - Dalam acara Parade Tauhid di Magelang, Jawa Tengah diikuti belasan ribu umat Islam, barisan Maulaf Center pun turut serta mendelegasikan 1000 orang agar acara Parade Tauhid Magelang ini berlangsung sukses Minggu pagi (14/6).

Ustadz Hanny Kristianto, mualaf mantan pendeta, Sekjen Mualaf Center Indonesia, mualafcenter.com ini tampak hadir dan menjadi salah satu penggerak aksi "Parade Tauhid" Magelang ini.

Ia menjelaskan acara yang sedianya digelar di terminal Magelang ini sempat dilarang pihak aparat setempat, namun dengan tekad baja pula acara ini tetap dilaksanakan.

"(Acara) Syiah ga ditolak kok kita ditolak. Mohon doa restunya, saya dan team akan tetap jalan Parade, sekarang sedang memanggil ormas-ormas Islam dan laskar-laskar di sekitar Magelang. Tanpa biaya, tanpa ini itu, murni muroqobatulloh.. aamin" ujarnya via whatsapp kepada redaksi Voa-Islam.com.

Acara ini juga menggelar spanduk Parade Tauhid sepanjang 2,5 km dan di arak oleh ribuan umat Islam yang turut serta dalam aksi damai tersebut. Nampak hadir Forum Umat Islam (FPI), Mualaf Center Indonesia (MCI), seluruh ormas laskar Islam dari NU, Muhammadiyah, Hidayatullah.

Beberapa Ulama ikut urun rembug diantaranya Ustadz Umar Said, Ustadz Hasan Lubis (mantan pendeta).

Berikut Pernyataan Sikap Hanny Kristianto atas dilarangnya 'Parade Tauhid' di Magelang

Kami tidak perlu ijin pemerintah yang tidak takut pada Allah, karena kami hanya takut pada Allah. Kami hanya berusaha menyadarkan muslim bersatu dan mualaf berseru..

Dulu kami musyrik jangan diajak syirik,
Dulu kami menyembah berhala jangan diajak menyembah karbala,
Kami ingin menikah seauai sunnah, jangan diajak zinah kawin mutah,
Kami ingin beribadah muroqobatullah jangan diajak rajah

Mari Umat Muslim Bersatu Wujudkan Kejayaan Islam dan Tegakkan Syariat Allah, Hidup Mulia atau Mati Syahid !

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib ini masih berlangsung hingga pukul 13.30 wib. Diperkirakan akan usai sore hari. [adivammar/voa-islam.com/syiahindonesia.com]

Berikut beberapa dokumentasi tentang parade tauhid di Magelang:






************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: