Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Jagat Facebook kembali dihebohkan dengan pernyataan dedengkot syiah Indonesia bahwa tuhan mereka tidak sama dengan tuhannya orang Muslim, sebagaimana screenshoot status Emilia Renita AZ -isteri Jalaludin Rahmat- diposting secara viral di Facebook pada Selasa (7/10/2014).

Dalam statusnya, Sabtu (4/10), Emilia mengutip tokoh syiah Al-Gharawi yang mengatakan bahwa, “Tuhan kita (syiah) adalah tuhan yang menurunkan wahyu kepada Ali, seangkan tuhan yangmenurunkan wahyu kepada Muhammad maka bukan tuhan kita. Shollu ‘Ala Nabii……”



Sontak Muslimin pengguna media sosial, terutama Facebook, menganggap ini bukan main-main. Pasalnya, dengan status tersebut, maka kita dapat mengetahui bahwa JELAS #syiah_bukan_Islam.

Dengan demikian, banyak Muslimin pengguna Facebook merasa “heran jika di Indonesia masih ada saja Ummat Islam yang mengaku Sunni tetapi masih getol membela syiah yang sesat dan menyesatkan itu”.

Bahkan di antara pemberi komentar ada yang mengaakan bahwa jika mereka bukan Islam, maka haram bagi syiah untuk mendirikan Sekolah Islam Terpadu. Bukankah mereka tidak mengakui Allah subhanahu wata’ala yang telah mengutus Rasulullah Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam sebagai khataman Nabi?

Selain itu, ada pula yang mempertanyakan, “Jika syiah tidak mengakui Nabi Muhammad, lantas nabi yang mana yang mereka beri shalawat?” Jangan-jangan praktik shalawat yang marak dilakukan di masyarakat saat ini juga tercemar shalawat versi syiah. Na’udzubillahi min dzalik. (Arrahmah.com/Syiahindonesia.com)

4 comments:

  1. dari dulu sampe sekarang kan..syiah bukannya ISLAM...kalau ada yg bilang syiah adalah ISLAM..ya mereka org awam..dan salahnya kita umat muslim yg sudah mengerti hal tsb..tidak mau da'wah ilallah turun kelapangan, bertemu sodara muslim lainnya untuk saling mengingatkan..

    kita umat islam hanya mementingkan sholat, puasa, zakat dan haji saja..sedangkan rukun islam yg pertama yaitu syahadat..kita ga pernah jalankan...yaitu dengan da'wah tentang kebesaran Allah Ta'ala dan syariat Rasulullah SAW...kita hanya mementingkan diri sendiri dengan kajian dan ta'lim serta pengajian saja..tapi tidak mau datangi sodara kita yg masih nongkrong2 dijalan dan lain sebagainya...

    padahal ust dan kyai tau..Rasulullah SAW dan para sahabat berda'wah turun kejalan..bukan hanya ngerem dimasjid saja, betelor...
    so jadilah umat islam di indonesia ini byk yg awam..dan hancur moralnya...

    mari kita berda'wah sampaikan kpd saudara kita yg masih byk melupakan kebesaran Allah Ta'ala...kita ingatkan kembali...
    jangan betelor di majelis ta'lim, dan kajian saja...turun ke jalan tugas pokok umat muslim....yuk Da'wah Ilallah

    ReplyDelete
  2. Emilia Ernita, emangnya lo itu ga ada otak. di kepala lo isinya tai. yg bawa ajaran islam itu ali atw nabi muhammad ??? mana yg hidup lebih dulu ali atw nabi muhammad?? apa dasar tuhannya ali berbeda dari tuhannya muhammad? waah...wah...istri si jalal gebleg ini kurang ajar...koq di alquran surah ali ga ada?? apa jawaban lo??? paling lo jwb :" lagi dibuat ya". kami sebagai ahlul bait dari sayyidina hussen bin ali ,lebih tau siapa itu syi'ah. hei ..emilia ..dengar, camkan , lo plus laki lo itu bukan berasal dari golongan sayyid hussen. ajaran syi'ah itu banyak ga masuk akal..ya.? tidak mungkin antara mertua dan menantu saling berebut tahta kerasulan seperti yg syi'ah ajarkan. memangnya lo ga tau? ali itu siapa? nabi muhammad itu siapa?? . emangnya ada shalawat ali?? jgn mimpi dan jgn mengada-ada zong...he...he..he...ga ada juga syahadat ali di dunia ini?? kecuali binatang bodoh yg buat. sayyidina ali itu moyang kami itu orang suci, bila beliau masih hidup pasti nolak cara-cara syiah...ya...bodoh ..camkan...juga utk syiah-syiah dadakan yg goblok. bila membaca ini he..he...he..sadar zong. si jalal n istrinya itu macam sudah tau kali siapa itu sayyidina ali.kami lebih tahu dari kalian , kami lebih tahu daripada ayatulah goblog yg ada di Iran..


    As-Sayyid As- syarif Mir Maulana

    ReplyDelete
  3. Wahai ...Syiah..Syiah bodoh....he..he..he... dalam forum ini ada yg sy ingin tanyakan: bila memang benar kalian syiah bodoh , mengapa pada saat sayyid husen terdesak oleh pasukan yazid tdk ada bantuan dari kalian para syiah bodoh... mana pembelaan mu terhadap sayyid husein di karbala?? ayatullah khomeini (bodoh) ayatulaah khamenei juga sama bodohnya , ayatullah sistani juga lebih bodoh dan dungu seperti keledai bodoh sampe sekarang ga bisa jawab pertanyaan saya.. dan tidak ada bukti klo syiah-syiah bodoh itu membela serta mengorbankan nyawa utk moyang kami sayyid husein...camkan itu !!! Syiah itu bukan islam..tapi kafir diatas kafir

    AsSayyid AsSyarif Mir Maulana

    ReplyDelete
  4. dasar tukang adu domba & fitnah, sdh dagangan lo ga laku, yang ada ntar lo malah jd isis, kacian dech lo, orang2 sdh pd pinter, yg sekutu sm israel n as itu siapa, n yg belain ahmadiyah itu jg siapa, noh tanyain mbak yeni wahid sekalian lo tanye juge mazhabx ape ye,,,

    ReplyDelete