Breaking News
Loading...

Bogor - Syiahindonesia.com Belum puas dengan wanita-wanita mut’ah di daerah mereka (Syiah), kini Indonesia jadi tempat prostitusi zina mut’ah.

Dalam sebuah video yang diunggah di youtube, tampak bahwa ada beberapa hotel yang dijadikan tempat zina oleh orang-orang arab dengan dalih kawin kontrak. Belum diketahui secara pasti negara tempat orang-orang arab itu berasal, lantaran dalam video tersebut tidak dijelaskan secara detail domisili asal orang-orang berkebangsaan arab itu.

Mereka berkata bahwa apa yang mereka lakukan adalah diperbolehkan dalam agama mereka, “Islam”, karena “Islam” menghalalkan praktek kawin kontrak. Na’udzubillah. Hanya orang Syiah lah yang punya pemahaman sesat semacam ini.

Dalam video yang dipublis pada tanggal 20 April 2014 itu, terlihat bebarap PSK yang diwawancari terkait praktek prostitusinya. Salah seorang PSK yang tidak disebutkan namanya itu mengaku bahwa kebanyakan pelanggan maksiat itu adalah orang saudi. Tak tanggung-tanggung, mereka membayar PSK itu dengan uang yang besar.

“kalo kebanyakan sih orang saudi, tapi kalo aku memang sukanya orang saudi, dan kalo orang Indonesia aku kurang suka. Enggak tahu kenapa, mungkin karena uangnya kecil”, Pungkas salah seorang PSK yang di wawancarai

Berikut videonya:


Dalam video tersebut juga terekam salah seorang pelaku zina mut’ah yang hendak mengontrak seorang PSK bernama Rini. Dia mengatakan bahwa Itu adalah kontrak dengan Rini, dan mereka (Syiah Arab) telah memberinya (Rini) sebanyak 2 juta rupiah, sedang eskonya Rini akan mendapatkan 6 juta lagi.

Pria yang mengaku Islam itu berdalih bahwa pelaku zina mut’ah di Puncak Bogor itu tidak ingin melakukannya (Sex) dengan cara yang haram lantaran di Arab praktek Nikah Kontrak di haramkan. Karenanya mereka ingin melakukannya (Sex) dengan cara yang halal. Bahkan mereka berdalih bahwa 2 isteri yang mereka punya tidaklah mencukupi untuk memuaskan hawa nafsu mereka. wal iyadzubillah. (Nisyi/Syiahindonesia.com)

0 comments: