Breaking News
Loading...

Berniat Kembali ke Islam, Tajul Muluk Tarik 51 Anak Pengungsi dari Lembaga Syiah
Syiahindonesia.com - Masih ingat dengan Ali Murtadho alias Ustad Tajul Muluk? Ustaz aliran Syiah yang rumahnya pernah dibakar, kemudian Ia dan pengikutnya diusir oleh warga kampungnya keluar dari Madura.

Tajul Muluk dan pengikutnya kini mengungsi dan berada di rusun Puspa Agro, Jumondo, Sidoarjo. Dalam waktu dekat sepertinya bisa pulang ke rumahnya di Desa Karang Gayam Kecamatan Omben dan Desa Blu’uran, Kecamatan Karang Penang, Madura.

Tajul Muluk telah dibaiat kembali ke ajaran Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja). Keinginan untuk kembali ke Aswaja atau Sunni, itu dibuktikan dengan surat bermaterai 6000 perihal permohonan baiat kembali ke Aswaja yang ditujukan kepada Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, ditandatangani oleh Ali Murthado tertanggal 10 September 2020, sebagaimana dilansir Suara.com.

Dalam isi surat tersebut menegaskan bahwa Tajul Muluk beserta keluarganya termasuk pengikutnya siap sedia dibaiat.

Meski nantinya ditolak untuk kembali ke Sampang. Tajul Muluk beserta pengikutnya tetap meninggalkan ajaran Syiah dan kembali ke Sunni di manapun berada.

"Dilarang kembali ke Sampang atau tidak kami tetap meminta untuk dibaiat kembali ke ajaran Ahlussunah Wal Jamaah," katanya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (21/09/2020).

Tak hanya itu, bukti bahwa Tajul Muluk bertekat untuk kembali ke Aswaja juga dikuatkan dengan penarikan 51 anak pengungsi dari lembaga-lembaga pendidikan Syiah, lalu dipindah ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo dan Tebuireng.

"Harapan kami segera dilakukan baiat, syarat apapun yang diinginkan oleh kyai akan kita patuhi selama itu demi kebaikan," katanya. (albert/syaihindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: