Breaking News
Loading...

Spanduk Penolakan Asyura di Semarang: Syiah Bukan Islam, Syiah Melecehkan Isteri & Sahabat Nabi

Syiahindonesia.com - Jamaah Syiah Kota Semarang menjalankan acara Peringatan Asyura pada Sabtu, (29/8/2020). Acara tersebut mendapat penolakan keras dari Kaum Muslimin setempat dengan dilakukannya aksi damai di sekitar tempat acara.


Kaum Muslimin orang yang menolak dilangsungkannya acara tersebut mulai berkumpul di depan gerbang masuk gang tempat Peringatan Asyura berlangsung, pada pukul 13.30 WIB. Dalam potongan video yang diterima oleh Yayasan Lembaga Studi Sosial dan Agama (ELSA Semarang), mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan;

“Kami dari Ahlusunnah waljamaah Menolak ajaran & Perayaan Sesat Syiah Asyuro, Syiah Membahayakan NKRI. #SyiahbukanIslam #SyiahMelecehkanIstridanSahabat Nabi #SyiahdifatwakanSesatMUI.”, lansir elsaonline.com, (31/8/20).

Salah seorang dari Umat Islam yang menolak perayaan tersebut meneriakkan Syiah adalah musuh Allah. Selain itu, salah seorang dari mereka yang berorasi di hadapan sekitar 30-an orang penolak peringatan Asyura mengatakan, jika apa yang dilakukan oleh Syiah merupakan perayaan sesat. (albert/syiahindonesia.com)


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: