Breaking News
Loading...

Blunder Aqidah Syiah; Akui Hari Raya Nouruz Adat Orang Persia, tapi Tetap Mengerjakannya

  Syiahindonesia.com - Dalam buku berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadits Nabi Saw Pilihan (3)" disebutkan tentang Aqidah para penganut agama syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menjelaskan betapa blunder keyakinan Syiah, bahwa Syiah sendiri yang menyebutkan Hari Raya Nouruz adalah adat orang Persia namun mereka (Syiah) tetap saja melaksanakan.

"Dikisahkan bahwa Manshur datang menghadap kepada Imam Musa bin Ja'far as dengan duduk untuk menghormati Hari Raya Nouruz dan menyerahkan apa yang dibawahanya, maka Imam as berkata, "Sesunggugnya, aku telah meneliti hadis dari kakekku Rasulullah saw dan aku tidak menemukan satu hadis pun tetnang hari raya ini, dan sesungguhnya, hari raya itu hanyalah sunah (kebiasaan) orang-orang Persia dan Islam telah menghapusnya, dan kami berlindung kepada Allah dari menghidupkan sesuatu yang telah dihapus oleh Islam.' Lalu manshur berkata, 'Sesungguhnya, kami mengerjakan ini adalah sebagai politik untuk para tentara, maka aku memohon kepadamu, demi Allah Yang Mahaagung agar engkau berkenan duduk, dan beliau pun duduk...'"" halaman 364.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah 3. (albert/syiahindonesia.com)


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: