Breaking News
Loading...

Katanya Penganut Syiah Paling Dahulu Masuk ke Surga
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadits Nabi Saw Pilihan (2)" disebutkan tentang Aqidah kelompok syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menyatakan bahwa para penganut syiah akan terlebih dahulu masuk ke surga.

"Ketika Ibnu Abbas bertanya tentang firman Allah Azza Wajalla, dan orang-orang yang paling dahulu beriman, merekalah yang paling dahulu (masuk surga). Mereka itulah orang-orang yang didekatkan (kepada Allah) (QS. al-Waqi'ah [56]: 10-11), Rasulullah saw bersabda, "Jibril as telah berkata kepadaku, 'Mereka itu adalah Ali dan Syi;ahnya. Mereka itu adalah orang-orang yang paling dahulu masuk surga dan yang didekatkan kepada Allah, dengan kemuliaan-Nya bagi mereka."" halaman 724.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah 2. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: