Breaking News
Loading...

Selangor Malaysia Sadar Gerakan Syiah Semakin Serius dan Mengkhawatirkan
Syiahindonesia.com - Majlis Agama Islam Selangor (MAIS) mengatakan gerakan pengajaran Syiah di negara itu semakin meluas dan mengkhawatirkan.

Ketuanya, Datuk Mohammed Khusrin Munawi, mengatakan ini karena dia melihat peningkatan pusat kegiatan untuk pengikut Syiah di sekitar Selangor.

"Dari waktu ke waktu, ajaran Syiah menjadi semakin kuat.

"Di masa lalu, kita hanya bisa melihat dua atau tiga pusat kegiatan (ajaran Syiah) di Selangor, tetapi sekarang, mungkin ada 14 hingga 15 (pusat) di tempat-tempat seperti Puchong, Gombak dan Klang," katanya setelah memberikan Sertifikat Attorneyship. Syarie mengatakan kepada 47 pengacara di Shah Alam hari ini.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komite Penasihat Syariah Negara Selangor, Datuk Mohamad Adib Husain.

Berkolaborasi, Mohammed Khusrin mengatakan dia percaya jumlah kelompok dan pengikut Syiah meningkat karena bantuan pihak-pihak tertentu untuk memperluas kegiatan dan kegiatan mereka untuk hari itu.

"... dan penyebaran ajaran Syiah di media sosial juga merupakan tantangan bagi kami dan sulit bagi kami karena pengikut ajaran ini sulit dideteksi karena mereka tidak akan mengakuinya (mempraktikkan) ajaran Syiah selain praktik mereka. banyak yang berbeda dari kita yang menganut ajaran Sunnah Wal Jamaat, "katanya.

Dia mengatakan MAIS dan lembaga terkait di negara bagian akan terus mengintensifkan upaya untuk memantau gerakan pengajaran Syiah dan pada saat yang sama, menginformasikan kepada publik tentang bahaya pengajaran seperti itu, terutama di sekolah dan masjid di seluruh Selangor.

Dalam perkembangan lain, Mohammed Khusrin mendorong umat Islam di negara bagian itu untuk mengadakan doa keselamatan dan doa setelah pecahnya virus coronavirus baru 2019 (2019-nCoV) di Malaysia.

"Tidak ada perintah resmi yang dikeluarkan untuk mengadakan sholat khusyuk tetapi kami mendorong umat Islam untuk melakukan sholat.

"Beberapa masjid di Selangor bahkan sudah mulai berdoa agar Allah melindungi kita dari wabah," katanya.

Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah hari ini meminta semua masjid di seluruh negeri untuk mengadakan doa khidmat dan doa yang aman untuk meminta Tuhan melindungi orang-orang dari penyakit yang tidak diinginkan. hmetro.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: