Breaking News
Loading...

Dikukuhkan, ANNAS Bersama Aparat Penegak Hukum Awasi Perkembangan Syiah di Sumatera Barat
Syiahindonesia.com - Usai pengukuhan kepengurusan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Sumatera Barat oleh Ketua Umum ANNAS Pusat, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc, M.A., di Masjid Jami’ Tigo Baleh Jl. Tigo Baleh, Pakan Labuh, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Ahad (15/12/2019), Ketua ANNAS Wilayah Sumatera Barat, Abdul Latif, Lc. M.Ag membacakan 5 (lima) butir pernyataan sikap.

Diantara pernyataan sikap ANNAS Wilayah Sumatera Barat adalah akan senantiasa bersama-sama dengan aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Kejaksaan dalam mengawasi perkembangan Syiah di Wilayah Sumatera Barat yang secara ideologis dan politis tak lepas dari kendali negara Syiah Iran serta habitatnya sebagai penyebar kebencian dengan menghina shahabat dan istri Rosulullah SAW, sebagaimana dilansir website resmi ANNAS, Annasindonesia.com, 18/12/19.

Sebelum menyampaikan pernyataan sikapnya, Ketua ANNAS Wilayah Sumatera Barat, Abdul Latif menyatakan bahwa pernyataan sikap ini selaras dengan hasil Deklarasi Serambi Mekkah yang ditandatangani oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Barat dan Ketua Umum Perwakilan MUI Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat, MUI Kota Pandang Panjang pada tanggal 12 Maret 2016 yang di antaranya menyatakan, MUI Provinsi Sumatera Barat menyatakan Minangkabau harus bersih dari penganut Syiah, ajaran Syiah dalam bentuk apa pun tidak boleh ada di Ranah Minang ini dan para ulama akan sungguh-sungguh untuk mengawal akidah ummat dan mengatasi berbagai penyimpangan dari ajaran Ahlus Sunnah wal Jama’ah. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: