Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ketua Harian Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), KH Athian Ali M Dai menegaskan bahwa seluruh aktivis Islam yang tergabung di dalamnya siap mengorbankan apa saja, termasuk nyawa demi mengawal MUI Pusat mengeluarkan fatwa sesatnya paham Syiah.

Hal itu disampaikan KH Athian Ali di hadapan para pengurus MUI Pusat usai membacakan surat pernyataan dari ANNAS guna mendesak MUI Pusat dan pemerintah mengeluarkan fatwa sesat Syiah serta melarang aktivitas aliran sesat Syiah.

“Insya Allah kami bukan hanya sekedar menyerahkan surat resmi desakan kami agar MUI segera mengeluarkan fatwa tentang sesatnya Syiah dan desakn kepada pemerintah, tapi Insya Allah di depan para ulama dan di hadapan Allah, kami akan mengawal Majelis Ulama Indonesia jika mengeluarkan fatwa ini. Insya Allah kami pun siap untuk berikrar mengorbankan apa pun yang kami miliki, bahkan kalau perlu nyawa kami!” tegas KH Athian Ali M Dai di Gedung MUI Pusat, Jalan Proklamasi No.51 Menteng Jakarta Pusat, pada Selasa (26/8/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, ANNAS mendesak MUI Pusat mengeluarkan fatwa sesat terhadap Syiah, ANNAS juga mendesak pemerintah agar melarang Syiah di Indonesia. (Baca: Aliansi Anti Syiah Nasional: Keluarkan Fatwa Sesat & Larang Ajaran Syiah di Indonesia!)

“Pertama, mengeluarkan fatwa sesatnya ajaran Syiah dan bahwasanya Syiah bukan mazhab dalam Islam.

Kedua, mendesak pemerintah agar segera melarang penyebaran paham dan ajaran Syiah serta mencabut Izin dari seluruh organisasi, yayasan dan lembaga yang terkait dengan ajaran Syiah di seluruh Indonesia ,” tegas KH Athian Ali. Panjimas.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: