Breaking News
Loading...




Zulkarnain elmadury 

Kitab-kitab klasik tulisan dari ulama-ulama Syiah merupakan bukti tak terbantahkan,  untuk menghancurkan kiblat umat Islam. Sebagaimana tertuang di dalam kitab Al majelisi atau biharul Anwar, menjadi target utama Syiah adalah membuat dua mesjid Allah di Mekah dan Madinah  dihancurkan sehancur-hancurnya sampai pondasinya.

Bahkan untuk menuju sasaran mereka ini tidak sedikit cara yang ditempuh, diantaranya sering menimbulkan huru-hara setiap pelaksanaan ibadah haji di Mekah.

Paling tampil beda dengan memanggil-manggil dan mengagungkan nama Husein sebagai bagian dari ritual sakral di dalam melaksanakan ibadah haji.

Sering membawa lambang-lambang bertuliskan Husen sebagai bentuk unjuk kekuatan di Kota Mekah setiap musim haji

Di dalam kitab kitab Syiah terdapat beberapa fakta fakta penting yang bisa menyulut perang Syiah vs Muslim, inilah Dia faktanya:

((إِذَا خَرج القَائمُ المَهدِي يَهدِمُ المَسجِدَ الحَرام وَيَهدِمُ المَسجِدَ النَّبَوِي))!!

Bila Imam Mahdi sudah keluar, dia akan menghancurkan Masjidil Haram dan masjid Madinah.

رَوَى المَجلِسِيُّ: ((أَنَّ القَائمَ يَهدِمُ المَسجِدَ الحَرام حتَّى يَرُدَّهُ إلَى أَساسِه وَالمَسجِدَ النَّبويَّ إِلَى أَساسِه))!!

Al-majlisi juga meriwayatkan apabila Imam Mahdi sudah datang akan dihancurkan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi sampai ke dasarnya.


وَبَيَّنَ المَجلِسِيُّ: ((أَنَّ أَوَّل مَا يَبدَأُ بهِ القَائم يُخرِجُ هَذَين –يَعنِي: أَبَا بَكرٍ وَعُمَر- مِن قَبرَيهِمَا رَطبَينِ غَضَّينِ وَيُذَرِّيهُمَا فِي الرِّيح بعَد حَرقِهمَا، وَيَكسَرُ المَسجِد)) يَكسَرُ المَسجِدَ الحَرام وَالمَسجِدَ النَّبَوِي!! قَالَ مُحمد كَاظِم القَزوِينيُّ فِي كِتَابُه (المَهدِيُّ مِن المَهدِ إِلَى الظُّهورِ):

Juga Imam Mahdi  model Syiah ini akan mengeluarkan jasadnya Abu Bakar dan Umar lalu dibakar atau dikremasi hingga menjadi debu ( sebagai bentuk tumbal dendam Syiah terhadap khalifatullah Abu Bakar dan Umar).

Di samping menghancur-leburkan Ka'bah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Itulah berita berdasarkan fakta yang ada di dalam kitab-kitab Syiah kontennya terdiri dari usaha-usaha yang akan dilakukan oleh oleh Syiah di Mekah dan di Madinah.

Itulah huru-hara menjelang hari kiamat


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: